Jumat, 17 Maret 2017

Apa yang Anda Butuhkan Dari Kontraktor Kolam Renang ?

ADA HAK PEMILIK KOLAM RENANG DARI KONTRAKTOR KOLAM RENANG, SEPERTI APA HAK MEREKA?

 

Jika anda sebagai pemilik kolam renang, kira-kira apa yang paling anda butuhkan dari kontraktor kolam renang anda? Apakah hanya sekedar gugur kewajiban saja, setelah kolam selesai lalu mereka pamit untuk mencari customer baru? Atau seperti apa?


Sejatinya, kontraktor kolam renang terpercaya tidak seperti itu. Ada banyak yang harus dilakukan untuk memuaskan hati customer, tak cukup selesai lalu "ngacir" tapi ada beberapa hal krusial yang harus anda minta dari mereka. Apakah itu ?


1. Sertifikat garansi kolam renang

Ingat, anda sebagai customer punya hak100% untuk meminta garansi anti bocor. Walau hanya 3 tahun tetap itu hak anda, dan harus tertulis serta dibubuhi materai Rp 6000. Jika resiko bocor sebelum 3 tahun terjadi, anda masih aman. Lagian, kenapa sih cuma 3 tahun? Kan sudah ada yang 10 tahun.


2. PIC Kolam Renang

Anda harus punya nomor kontak PIC kolam renang yang selalu bisa dihubungi. Jika kolam anda mengalami masalah, pertolongan segera datang. Jangan sampai anda lupa bahwa kolam renang itu memiliki masa yang panjang dalam hal perawatan

 

3. Garansi Instrumen Kolam Renang 

Sejenis filter dan pompa kolam renang awalnya pasti memiliki garansi toko. Itu juga menjadi hak anda untuk meminta dan pastikan anda pegang. Jika terjadi kerusakan, anda harus bisa meng klaim ke kontraktor kolam renang anda. Ini diluar garansi kebocoran.


Mungkin tiga hal yang cukup krusial yang perlu anda perhatikan, nantikan info yang lebih penting lagi. Selamat memilih kontraktor kolam renang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar